TOP 5 Gaming Mouse Bukan Hanya Canggih Gaming Mouse Ini Juga Cerdas


MoreReactions – Rasanya kurang lengkap jika kita memainkan games PC tapi memakai mouse yang standar – standar saja.Karena sekarang ini sudah banyak sekali gaming mouse berkualitas yang di pasarkan dengan harga murah , canggih dan banyak versi – versi terbarunya , Apalagi di tahun 2017 nanti .Pasar gaming akan semakin ramai melihat meningkatnya jumlah gamers di indonesia.

Sekarang yang menjadi pertanyaan apa yang anda butuhkan dari sebuah equip games yang pintar ? Tentunya bukan hanya brand saja bukan ? Kalau cuma sekedar brand sekarang banyak sekali loh merek gaming mouse yang bagus dan tidak kalah dalam segi fitur.Yang penting adalah keakurasian dan kenyamanan saat anda sedang menggunakanya.Karena saya tekankan sekali lagi percuma mahal kalau tidak nyaman di pakai.Karena hanyak akan membuat anda kesal saja.

Okey sekarang menengok kecanggihan dari mouse games saat ini.Anda pasti sering melihat ada banyak sekali equip games yang sudah di lengkapi dengan fitur wirelles.Wah jadi kita bisa main games lebih leluasa dan tidak terbatas oleh jarak dong.Yup ini salah satu fitur yang harus anda dapatkan pada kecanggihan mouse gaming yang akan di usung di tahun 2017 nanti.

Yang memperngaruhi dari segi kenyamanan lainya adalah , Kesensitivan mouse , Saya takin setiap gamers memiliki sensitiv mouse favorit yang berbeda – beda.Ada yang lebih suka dengan sensitiv mouse yang berat ada juga yang suka dengan kesensitivan yang cepat.Karena kepekaan dan rasa seorang gamers berbeda – beda.Okey , Sekarang saya ingin tanya , Apakah anda memiliki rencana untuk membeli sebuah mouse baru ? Jika iya anda wajib tonton cuplikan 5 Best gaming mouse yang harus anda miliki 2017 nanti.Mouse jadul ? Pergi aja .

Kurang Lengkap Bermain Games Tanpa Gaming Mouse Cerdas Di Bawah Ini !!



Harga mouse berkualitas di usung dengan harga paling tidak 1 jutaan.Itu udah paling standar dan terbilang mouse yang di bandrol dengan harga yang murah.Karena gaming mouse memang di bandrol dengan harga yang mahal melihat dari spesfikasi dan fitur yang tidak di miliki oleh mouse biasa.Apalagi gaming mouse juga memiliki tampilan yang terbilang lebih keren dan indah dari pada yang versi biasa.

0 comments: